Sabtu, 05 Februari 2011

IDR-CLICKIT, PTC LOKAL YANG NGASIH DUIT RUPIAH

Kali ini aku mau nyobain situs PTC lokal Indonesia. Jika anda googling PTC Indonesia, anda akan menemukan banyak sekali situs lokal baik yang aurora (ptc dengan nilai klik kecil (1 - 10 rupiah), maupun bux site (situs ptc dengan nilai klik setara 1 sen dolar, atau setengah sen untuk anggota standar). Rasanya tidak ada salahnya untuk mencoba produk lokal ini. Aku akan memulai dengan IDR-Clickit.

Tampilan situs ptc lokal IDR-Clickit ini menjiplak habis situs , kecuali tema warnanya yang didominasi warna biru. Kontrol panel di member area, tampilan iklan, bahkan penempatan banner untuk berpromosipun, semuanya ala neobux.

Setiap hari, ada 4 iklan standar yang bernilai Rp.50 alias setengah sen dolar, dan lada 5-10 iklan mini dan tiny yang bernilai Rp.10-Rp.25. Pembayaran dapat ditarik jika minimal dana kita sudah terkumpul Rp.20.000,-, melalui bank Mandiri atau BCA. Inilah enaknya (bagi kita orang Indonesia) jika ikut PTC lokal, tidak perlu punya rekening Paypal atau Alertpay, karena pembayaran dilakukan melalui transfer bank lokal.

Apakah IDR-Clickit ini benar-benar membayar? Aku sendiri baru bergabung, jadi belum pernah merasakan sendiri pembayarannya. Tapi sudah ada banyak bukti pembayaran yang diterima oleh member IDR-Clickit, salah satunya screenshot berikut ini.






Jika anda tertarik silahkan daftar lewat baner dibawah dan dapetin mudahnya dapat duit dari IDR-CLICKIT
 Daftar/Register klik: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PTC-KLIK n KLIK