Senin, 07 Februari 2011

TIPS, Verivikasi Paypal Tanpa CC/VCC Alias GRATIS....

Kali ini saya ingin berbagi Pengalaman, Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Sobat Ghufron yang sudah memberikan tipsnya. Tapi kali ini saya akan coba mengulas kembali tips ini. Meskipun tips tentang verifikasi Paypal sudah banyak diciptakan oleh pengalaman masing-masing blogger, termasuk oleh sobat blogger di www.ghufron.com. Disini saya akan berbagi pengalaman saja. Awalnya saya tidak percaya dan sulit kelihatannya, tapi apa yang telah disampaikan oleh sobat Ghufron tentang verifikasi paypal hanya dengan menggunakan KTP dan Buku debit rekening bank Lokal (bank milik sobat) itu adalah BENAR. Saya telah membuktikan kebenarannya.

Tapi sebelum anda mencoba trik ini, buat anda yang belum punya account paypal silahkan daftar dulu disini, atau klik banner dibawah ini :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Baiklah, bagi yang sudah punya account paypal langsung aja ikutin langkah dibawah berikut ini :

Langkah-langkahnya sangat mudah sekali. mungkin sobat langsung bisa untuk mencobanya, siapa tahu berhasil seperti saya. Perhatikan gambar account Paypal saya yang sudah di verifikasi.



Jika sobat sudah tidak sabar lagi ingin memverifikasi Account Paypal nya silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Silahkan masuk ke account Paypal sobat. Sebelum melangkah lebih jauh silahkan anda klik Profile – Add/edit bank account Kemudian isi from data yang tersedia


Pada colom “Bank Name” isi dengan nama PT. Bank Central Asia.Tbk (jika rekening bank anda menggunakan BCA), lalu pada code bank. Untuk mengetahui code bank BCA anda silahkan klik “what’s this?”. Kemudian masukkan nomor rekening bank BCA anda dan ulangi lagi pada colom dibawah nya yang bertuliskan re-enter account number Setelah anda merasa benar dengan colom yang anda isi, klik continue.

Yaps, rekening bank anda sudah terdaftar. Sekarang saatnya kita melakukan contact dengan customer service paypalnya. Untuk negosiasi agar account anda diverifikasi. (kayak mau nebus sandera aja pake negosiasi).

Ikuti langkah berikut, back to HOME paypal. Pilih Contact us dan pilih Mail us dan klik send us. Lihat gambar dibawah :



Langkah selanjutnya ikuti gambar dibawah ini :



Langkah yang satu ini juga ikuti saja gambar berikut ini :


Jika anda sudah mengisi sesuai dengan yang ada digambar diatas anda akan berhasil menemukan kata seperti terlihat pada gambar dibawah ini.


Setelah melakukan contact dengan Customer Service Paypal anda berhasil. Tunggu beberapa jam untuk mendapatkan email balasan. Intinya check terus Email anda.

Contoh email balasan yang pernah saya dapatkan. Seperti yang dibawah ini.

“Hello lukman hakim,

Thank you for taking the time to contact us. My name is Yvonne and I'm
happy to assist you with your questions regarding your PayPal account.

I understand that you would like to know how you can verify your PayPal
account with your bank account.

Upon your account, I find your account has never been verified yet.

Now if you do not have a credit card, you can send us two documents and
we can help you manually verify your PayPal account after reviewing your
documents.

You can reply this email with attachments or fax the two documents to
0065-6510-4596.

Please kindly note, the attach should be in JPG format and should be
within 500K. The two documents are:
1. A copy of your photo ID (Identity card, passport, or drivers
license);
2. A copy of your bank account statement linked to your PayPal account
(or at least the bank account book).

If you send them by fax, please inform us by another email after you do
that. Thank you for your cooperation.

It is my pleasure to assist you. Thank you for choosing PayPal.

Best regards and have a great day!

Sincerely,
Yvonne
PayPal, an eBay Company”



Dan kemudian setelah saya balas email balasan tersebut, dengan melampirkan dua dokumen seperti yang diminta, KTP dan Buku rekening bank BCA saya, lihat gambar dibawah :





Saya mendapatkan lagi balasan berikutnya, seperti ini :

"Hello lukman hakim,

Thanks for contacting PayPal customer service. My name is Sharon. I am
happy to assist you with your question regarding your PayPal account.

I understand you want to verify your PayPal account by using your bank
account and your proof of identity, I am glad to explain to you.

Upon checking, we have received your documentations and I?ve attached to
your PayPal account and created a service request for you to our related
department to review your documentations. Please wait patiently for our
response.

It is my pleasure to assist you. Thank you for choosing PayPal.

Sincerely,
Sharon
PayPal, an eBay Company




Setelah itu saya menunggu sampai paling lama 2 hari tidak kunjung datang juga balasannya. Atau perkembangan account saya, (sempat kepikiran wah ini pasti gagal, karena ada yang salah). Akhirnya saya putuskan kontak kembali dengan email yang intinya saya minta konfirmasi apakah account paypal saya sudah bisa diverifikasi.

Akhirnya 5 jam kemudian email itu datang, dengan membawa kabar Bagus… baca isi emailnya dibawah ini :

Dear lukman hakim ,

Thank you for contacting PayPal customer service. My name is Panda and
it is my pleasure to assist you.

From your mail I am understand you want to check if your account has
been verified
.

By checking your account now it has been verified .Please sign in your
account on www.paypal.com to check .

If you need any other further assistance, please do not hesitate to
contact us.

You may also call us at:
China: 021-2891-3888;
Hong Kong: (852)-3550-8574;
Singapore: (65)-6510-4650;
Elsewhere: (65)-6510-4584.
9AM ? 10PM, Monday to Friday;
9AM ? 6 PM, Saturday and Sunday.

Or you can contact us via mail.
1.Log into your PayPal account in www.paypal.com
2.Click "contact us" at the bottom of the page.
3.Click ?Send us a question by email" below "Email us".

Thanks again for your contact.

Sincerely,
Panda
PayPal, an eBay Company


Nah kira-kira seperti itulah pengalaman saya dalam memverifikasi Account paypal saya. Semoga tulisan ini bermanfaat dan buat kamu yang ingin mencoba… Semoga Berhasil ya….

1 komentar:

  1. Salam kenal ya..makasih sudah mampir di blog saya.Semoga tambah sukses!

    BalasHapus

PTC-KLIK n KLIK